eJournal Hubungan Internasional

Fisip Universitas Mulawarman
Kampus

Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia (Christy Egriva Arhel Pali)

Submitted by: egriva, christy
On: Feb 28, 2023 @ 7:25 AM
IP: 36.85.36.98

  • Judul artikel eJournal: Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia
  • Pengarang (nama mhs): Christy Egriva Arhel Pali
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif menggunakan data sekunder dengan teknik pengumpulan data library research dan teknik analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia adalah Shopee menggunakan strategi diferensiasi, strategi kepemimpinan biaya, strategi produk, strategi fokus, strategi distribusi dan strategi promosi sebagai strategi bisnis internasionalnya. Dengan strategi itu Shopee menawarkan pengalaman belanja komperehensif dengan berbagai pilihan produk dan layanan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen tanpa hambatan.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): E-commerce, Strategi bisnis, Shopee, Indonesia
  • NIM: 1702045070
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2017
  • Program Studi: Ilmu Hubungan Internasional
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Andi Purnawarman, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Hubungan Internasional
  • Volume: 11
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2023
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL CHRISTY EGRIVA (02-28-23-07-25-33).doc (370 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL CHRISTY EGRIVA (02-28-23-07-25-33).pdf (258 kB)

Loading

Print Friendly, PDF & Email