eJournal Hubungan Internasional

Fisip Universitas Mulawarman

Contoh Artikel eJournal

contoh_artikel.jpgUntuk format artikel eJournal Prodi Ilmu Hubungan Internasional hanya menggunakan format artikel halaman Ganjil saja dengan jumlah halaman minimal 10, 12, 14, atau maksimal 16.  File format artikel yang telah disediakan (lihat di link Download Format Artikel/Halaman eJournal mulai hlm Ganjil & Genap). Anda tinggal mencopy paste isi artikel ke format halaman ini, lalu sesuaikan jenis font (Arial, Times New Roman), bentuk font (cetak tebal, tebal-miring, normal, miring), ukuran font (8, 10, 11,5, 12, 13, 14), tata letak, dsb.

Artikel contoh dalam link di bawah ini, materi artikelnya berasal dari artikel yang ditulis oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fisip Unmul dan telah diterbitkan di ejournal Ilmu Hubungan Internasional Fisip Unmul. Penyesuain (nomor halaman, header dan pointer sub-heading, corresponding author/alamat email, dsb) dan penterjemahan dilakukan hanya untuk contoh, terutama untuk memberi gambaran/contoh tentang format halaman artikel yang dimulai dari nomor halaman ganjil/genap, layout artikel, dsb. Contohnya bisa dilihat dengan mengklik link di bawah ini:

Contoh Jurnal Hubungan Internasional

Untuk tujuan pengutipan, lihat artikel aslinya di eJournal Ilmu Hubungan Internasional Edisi Cetak. Artikel lain yang bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan gambaran tentang — terutama — format/layout artikel adalah artikel jurnal (jurnal internasional) yang telah mendapat akreditasi Dikti (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Jakarta) dan diakui di dunia internasional, yang bisa dilihat di sini.

2,104 total views, 3 views today

Print Friendly