eJournal Hubungan Internasional

Fisip Universitas Mulawarman
Kampus

Persaingan Smartphone Produk China Dengan SMartphone Produk Jepang Di Pasar Indonesia (Rhivka Alvianita)

Submitted by: Alvianita, Rhivka
On: Aug 25, 2017 @ 2:48 AM
IP: 36.82.199.63

  • Judul artikel eJournal: Persaingan Smartphone Produk China Dengan SMartphone Produk Jepang Di Pasar Indonesia
  • Pengarang (nama mhs): Rhivka Alvianita
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan persaingan smartphone di pasar indonesia yan g di khususkan pada smartphone produk China dan smartphone produk Jepang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Komparatif yang dimana penulis memberikan analisis perbandingan penjualan produk dari kedua negara yaitu China dan Jepang yang memasarkan produknya di Pasar Indonesia serta mendeskripsikan bagaimana cara China mampu menjual produknya lebih unggul dibandingkan Produk Jepang. Data-data yang disajikan adalah data sekunder dan primer, sekunder dengan menggunakan literature buku-buku dan sumber dari media massa dan internet serta primer yang diperoleh secara langsung dari sumber datanya yaitu wawancara. so exklusive partnervermittlung Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik komparasi yaitu untuk mengetahui dan atau menguji perbedaan dua kelompok atau dua jenis atau lebih. obwalden sexkontakte Hasil penelitian menunjukkan bahwa Smartphone produk China lebih unggul di pasaran dibandingkan smartphone produk Jepang karena China mampu memberikan kualitas yang setara dengan produk Jepang dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk Jepang. partnervermittlung aus lucerne Selain daripada itu smartphone produk China memiliki promosi yang jauh lebih menarik perhatian para pembeli oleh karena itu masyarakat Indonesia yang memiliki sifat cenderung mudah terpengaruh dengan kondisi yang ada di masyarakat yaitu tentang trend perkembangan smartphone akan lebih memilih smartphone China Kata Kunci : China dan Jepang, Persaingan Smartphone, Pasar Indonesia
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): China dan Jepang, Persaingan Smartphone, Pasar Indonesia
  • NIM: 1102045040
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Ilmu Hubungan Internasional
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Andi Prunawarman,S.Sos., M.Si Dadang Ilham K. Mujiono, S.Sos., MA
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Hubungan Internasional
  • Volume: 5
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2017
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL-Rhivka Alvianita fix (08-25-17-02-48-57).docx (57 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL-Rhivka Alvianita fix(1) (08-25-17-02-48-57).pdf (320 kB)

Loading

Print Friendly, PDF & Email